Tudung Labuh ala Malaysia di Indonesia [Khimar Sumire by Miio HQ]

10:20:00 PM

Assalamu'alaikum ukhti shalihah.

Kali ini mau membahas tentang tudung labuh (kerudung panjang) yang lagi hits di malaysia dan indonesia. Model awalnya, kami temukan ketika mencari model khimar yang simpel. Ketemulah tudung labuh malaysia ini. Sebenarnya tudung labuh artinya "jilbab panjang", mungkin kalau di indonesia lebih "hitz" dengan sebutan hijab syar'i.

Miio HQ juga mengeluarkan produk serupa looohh. Terinspirasi dari tudung labuh malaysia, lahirlah khimar sumire.
Sebelumnya, kami pernah merilis khimar sumire pada tahun lalu. Namun, masih kurang syar'i dari segi bahannya (masih menerawang).

Dan sekarang, kami memperkenalkan sumire yang telah mengalami pembaruan jadi lebih sempurna.
Bentuknya sekarang, lebih ciamik dan lebih cantik. Dengan cutting dan aksen yang menarik, khimar sumire mampu memenuhi kebutuhan muslimah indonesia untuk memiliki khimar instan yang rapi dan tetap syar'i.

Ini koleksi foto - foto produknya :









Saya sendiri suka banget sama khimarnya. Panjangnya pas (buat yang masih belajar kayak saya), tebalnya pas, nyaman ditelinga dan nggak panas. Strech banget lagi. Soal jahitannya? Dijahit tepi full. High Quality. Bisa dilihat di video produk dibawah (diakhir postingan ini).
Proses sampai menemukan komposisi yang pas antara bahan, jahitan dan cuttingnya pun bukan proses yang simpel langsung asal buat. Butuh beberapa kali percobaan untuk menghasilkan khimar yang pas diwajah dan dibadan. Tidak tipis namun tetap nyaman digunakan.
Setelah ketemu formula yang pas, rasanya nggak mau cuma diri sendiri yang merasakan nyamannya pakai khimar sumire ini. Pengen semua muslimah indonesia bisa merasakan nyamannya khimar sumire. Jahitan dan cutting jilbabnya kualitas butik. Rapi sekali. Tapi harganya nggak bikin kantong menangis.
Untuk ukhti yang bercadar, juga bisa memesan sekaligus cadarnya :)
Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan terkait jilbabnya.
Ukurannya berapa?
Ukuran yang kami sediakan saat ini adalah 90 cm x 120 cm.
Pilihan warnanya apa aja?
Ada 19 pilihan warna,
  1. Creme
  2. Violet
  3. Broken White
  4. White
  5. Black
  6. Dusty Pink
  7. Burgundy
  8. Pastel Green
  9. Pastel Pink
  10. Pastel Blue
  11. Dark Violet
  12. Dark Green
  13. Choco
  14. Dark Grey
  15. Grey
  16. Light Turquoise
  17. Dark Turquoise
  18. Light Pink
  19. Fanta
Pengiriman dari mana?
Bandung (Kota fashion, pusat mode indonesia hehehe)
Kalau mau pesan gimana?
Format Order :
Nama#Alamat#No Hp#Pesanan
Bisa kontak ke email dibawah ini :
Email : ifakhasanah@gmail.com
Whatsapp : PM Please
Line : ifakhasanah
Yuk! Langsung angkat HPnya, hubungi melalui salah satu kontak diatas.
Berikut ini adalah sekilas video produknya :

You Might Also Like

0 comments

Mari berbagi informasi!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images